Home > Piala AFF > Lolos ke Semifinal, Pemain Thailand Kebanjiran Bonus Hadiah Mewah

Lolos ke Semifinal, Pemain Thailand Kebanjiran Bonus Hadiah Mewah

Singapura – Para pemain Timnas Thailand baru saja mendapatkan suntikan semangat berupa hadiah mewah dari manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam.

Manajer yang biasa disapa dengan nama Madame Pang ini memberikan hadiah berupa iPhone 13, jam tangan Rolex, dan beberapa barang mewah lainnya kepada masing-masing pemain.

Seperti diketahui sebelumnya, Thailand lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020 dengan status sebagai juara Grup A setelah pada laga terakhirnya Thailand menang atas Singapura dengan skor 2-0.

Pada laga semifinal Piala AFF 2020 nanti, Thailand akan menghadapi Vietnam sebagai runner-up Grup B.

Laga leg pertama semifinal Vietnam vs Thailand akan digelar di National Stadium, Singapura, Kamis (23/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Madam Pang yang juga salah satu seorang miliarder di Thailand memang menjanjikan akan memberikan bonus bagi para pemain bila berhasil lolos ke semifinal.

Menurut laporan . . . . . . SiamSport, selain iPhone 13, setiap anggota tim juga mendapatkan jam mewah Rolex sebagai hadiah Natal.

Sementara itu, pelatih Thailand Alexandre Polking juga mendapatkan hadiah tambahan berupa tas jinjing dari merk terkenal, selain juga mendapatkan iPhone 13 dan jam tangan Rolex.

Selain itu, Madam Pang juga menjanjikan menjanjikan bonus dengan total 20 juta Baht sekitar Rp 8,5 miliar bila Timnas Thailand berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...