Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Serius Ingin Hadirkan Toni Kroos, Jurgen Klopp Sudah Melakukan Kontak Nih !

Liverpool Serius Ingin Hadirkan Toni Kroos, Jurgen Klopp Sudah Melakukan Kontak Nih !

Liverpool – Kabar terbaru datang dari Liverpool, dimana sang manajer Jurgen Klopp dilaporkan ingin memboyong gelandang Real Madrid Toni Kroos ke Anfield musim depan. Klopp dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Kroos terkait hal tersebut.

Sejak tahun 2014 lalu, Kroos sudah membela Madrid, dirinya tak tergantikan di lini tengah Madrid.Tetapi diusianya yang sudah 31 tahun , masa depannya masih di Madrid masih belum pasti.

Kontraknya di Madrid saat ini tersisa dua tahun saja. Kroos pun disebut bisa cabut dari El Real pada musim panas 2022 nanti.

Sejumlah klub dikabarkan siap merekrutnya jika ia cabut dari Real Madrid. Menurut informasi dari El Nacional, Liverpool juga dilaporkan masuk dalam daftar salah satu klub yang ingin merekrut Kroos.

Klopp dikabarkan sangat mengidamkan Kroos di Liverpool. Klopp tentu tahu betul kualitas Kroos karena sama-sama berasal dari Jerman.Klopp sudah beberapa kali melakukan kontak dengan Kroos. . . . . . . Liverpool juga disebut akan melepas penawaran yang layak pada Madrid untuk merekrutnya pada musim panas 2022 nanti.

Namun untuk merekrut Kroos bukan perkara yang mudah bagi Liverpool, karena dirinya juga diminati oleh Manchester City.Kroos sendiri siap saja cabut dari Real Madrid dan pindah ke Manchester City dan bisa bertemu kembali dengan Josep Guardiola.

Toni Kroos sendiri memang harus segera cabut dari Real Madrid yang sudah berencana menggantinya dengan pemain yang lebih muda.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...