Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ingin Adama Traor ? Tenang Wolverhampton Sudah Siapkan Potongan Harga

Liverpool Ingin Adama Traor ? Tenang Wolverhampton Sudah Siapkan Potongan Harga

Liverpool – Adama Traor merupakan sosok yang krusial di skuat Wolverhampton saat ini. Dua musim terakhir ia menunjukkan performa yang apik di lini serang Wolverhampton.

adama traore

Liverpool  diberitakan terkesan dengan aksi sang winger tahun depan. Peluang mereka untuk mendapatkannya semakin terbuka usai Wolverhampton dilaporkan siap menjual sang winger dengan harga yang lebih murah.

Berdasarkan laporan dari Football Insider mengklaim bahwa Liverpool kian berpeluang mengamankan jasa Traore, karena Wolverhampton berencana untuk melepsnya.

Wolverhampton mwngetahui saat ini Traore sedang diincar Liverpool dan mereka siap melepaskan sang winger di tahun 2022 nanti.

Kontrak Traore habis di tahun 2023,sejauh ini Traore masih enggan memperpanjang kontraknya. Sehingga Wolverhampton memutuskan menjualnya dengan harga yang murah.

Mulanya Wolverhampton membanderol harga yang cukup tinggi untuk Traore., yakni . . . . . . sekitar 35 juta pounds untuk sang pemain.

Terbaru ini mereka menurunkannya di angka 18 juta pounds saja dengan harapan Liverpool bisa segera mengamankan jasa sang winger.

Liverpool dirumorkan ingin segera mendatangkan Traore. Karena mereka kekurangan winger di Januari nanti. Karena Sadio Mane dan Mohamed Salah akan bermain di Piala Afrika 2022. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...