Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Dibalap Arsenal Dalam Perburuan Denis Zakaria, Ketinggalan Nih !

Liverpool Dibalap Arsenal Dalam Perburuan Denis Zakaria, Ketinggalan Nih !

Inggris – Arsenal dilaporkan mengungguli Liverpool dalam perburuan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Zakaria saat ini menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik du Bundesliga berkat performa ciamiknya di Monchengladbach.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2022, Zakaria diyakini akan menjadi properti panas usai sang gelandang memutuskan cabut dari Borussia Park sebagai free agent di musim panas nanti.

Sebelumnya Liverpool menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Tetapi menurut kabar terbaru dari Fussball Transfers, Arsenal kini yang memimpin perburuan sang pemain.Arsenal dilaporkan sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Perwakilan Arsenal dikabarkan sudah menghubungi agen Zakaria dan membahas dengan intens kans transfer Zakaria ke London Utara. Sedangkan Liverpool dikabarkan masih belum menjalin kontak dengan sang gelandang.

Mikel Arteta ingin Arsenal memenangkan perburuan Zakaria, karena saat ini timnya sedang kekurangan gelandang bertahan.Mereka kehilangan dua gelandang bertahan pada musim . . . . . . panas kemarin, yaitu Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi. Sehingga stok gelandang bertahan mereka cukup tipis.

Granit Xhaka sendiri pada musim ini rentan mengalami cedera. Sehingga Arteta menilai timnya harus mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

Zakaria pada saat ini masih menjadi andalan di lini tengah Monchengladbach, dirinya sudah bermain sebanyak 12 kali untuk raksasa Bundesliga, dirinya berhasil mengemas dua gol dan satu assist, karenanya kontribusinya masih besar untuk Die Borussen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cinta Barcelona, Pablo Gavi Tidak Tertarik Dengan Liverpool dan Chelsea

Barcelona – Perfoma apik Pablo Gavi bersama Barcelona membuat namanya menjadi target incaran dari sejumlah ...