Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lionel Messi Minim Gol Tapi Rajin Bikin Assist Saat Di PSG

Lionel Messi Minim Gol Tapi Rajin Bikin Assist Saat Di PSG

Paris – Pada musim ini Lionel Messi beradaptasi dengan lingkungan baru, dirinya kini bermain untuk klub kaya Prancis , PSG.Namun, Messi mengalami kesulitan dirinya masih butuh proses adaptasi untuk menghasilkan gol. Meski minim gol, dirinya justru lebih rajin menghasilkan assist.

Kini Messi sudah bermain 10 laga di Liga Prancis bersama PSG (Paris Saint-Germain). Hasilnya, baru satu gol yang dibukukan La Pulga.Hal tersebut berbanding 180 derajat di Liga Champions. Messi justru begitu tokcer dengan mengemas lima gol dari lima laga.

Berdasarkan informasi dari Marca, Lionel Messi memang masih seret gol di Liga Prancis, meski begitu dirinya mempunya jumlah assist yang patut diperhitungkan.

Baca juga : Kylian Mbappe Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga PSG vs AS Monaco

Dari 10 laga yang sudah dijalaninya, Messi sudah menyumbang lima assist dan berperan baik untuk mengirim umpan-umpan matang.

Pada laga . . . . . . terakhirnya satu assist dilesakkan Messi pada saat PSG menjamu AS Monaco pada Senin (13/12) dinihari WIB. PSG menang 2-0, yang mana dua gol diborong oleh Kylian Mbappe.

Meski Messi cukup rajin memborbardir gawang lawan,dirinya masih belum bisa mencetak banyak gol.Sang pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku tidak panik dengan perihal tersebut, menurutnya cuma tinggal masalah waktu saja buat Messi untuk subur gol di liga.

“Leo (panggilan Messi-red) menikmati permainannya dan membantu tim dengan sangat baik. Kami senang bekerja dengannya,” terang Pochettino.

“Messi akan mampu mencetak banyak gol nanti. Saya percaya akan hal itu,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Jakarta – Pada awal tahun 2022 ini, PSG harus memulainya dengan sejumlah pemainnya yang terkena ...