Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lionel Messi Dapat Dukungan Dari Rekan Barunya Di PSG Untuk Bisa Beradaptasi Dengan Cepat

Lionel Messi Dapat Dukungan Dari Rekan Barunya Di PSG Untuk Bisa Beradaptasi Dengan Cepat

Paris – Pada musim ini Lionel Messi memulai karier baru bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi pada awal musim ini.

Winger PSG, Angel Di Maria mengungkapkan bahwa semua pemain PSG berusaha membantu Lionel Messi untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya tersebut.

Satu bulan setelah direkrut PSG, atau tepatnya pada 28 September 2021, Messi baru mencetak gol perdananya untuk Les Parisiens, dalam laga fase grup Liga Champions 2021-2022 ketika PSG menang 2-0 atas Manchester City.

Messi sejauh ini sudah mengumpulkan 6 gol 4 assist dalam 14 penampilan bersama PSG di semua ajang, dengan hanya 1 gol tercipta di Liga Prancis.

Di Maria percaya bahwa Messi bisa beradaptasi dengan tim barunya, menurutnya kini Messi telah beradaptasi dengan kehidupan barunya di Paris.

Baca juga : Robert Lewandowski Berharap Apa Yang Diucapkan Lionel Messi Tentang Ballon d’Or 2021 Tulus

“Saya pikir dalam pertandingan terakhir melawan Club Brugge kami menunjukkan bahwa kami melakukannya dengan baik,” kata Di Maria, dikutip dari ESPN.

“Adalah normal bahwa ada banyak harapan dengan kedatangan Messi.”

“Saya pikir orang selalu mengharapkan kemenangan 4-0 atau 5-0.”

“Sepak bola tidak seperti itu. Sepak bola berjalan sedikit demi sedikit . . . . . . dan menyatukan bagian-bagiannya.Kami melihat Messi bahagia di rumah bersama keluarganya. Anak-anaknya ada di sekolah.”

Menurut Di Maria, Messi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan PSG. Meskipun demikian, Di Maria mengatakan pemain PSG akan melakukan apa pun untuk membantu Messi mencapai hal tersebut.

“Dan dia beradaptasi dengan sangat cepat ke kehidupan di Paris,” ujar Di Maria.

“Tetapi, ketika berbicara tentang sepak bola, semuanya dilakukan sedikit demi sedikit.”

“Ini adalah perubahan besar baginya dan dia harus beradaptasi dengan pemain baru dan cara baru bermain di PSG.Kami bermain cepat dalam serangan, sementara Barcelona terbiasa untuk memiliki penguasaan bola.”

“Kami mencoba untuk sedikit menyeimbangkan semua itu dan dia juga memastikan dia beradaptasi dengan kami dan sebaliknya.Semua orang ada di sana untuk membuat hidup lebih mudah baginya dan begitulah cara dia beradaptasi dengan sangat baik ke tim,” tuturnya Di Maria.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Sebelum Jadi klub Kaya Raya, PSG Sudah Dibela Pemain-Pemain Hebat

Jakata – Pada 2011 lalu, kepemilikan Paris Saint-Germain (PSG) beralih menjadi milik Qatar Sports Investments ...