Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga 2021/22, 5 Desember 2021

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga 2021/22, 5 Desember 2021

Jakarta – Pada pekan ke-16 La Liga 2021/22 akan mempersembahkan laga antara Real Sociedad vs Real Madrid pada Minggu (5/12/21), pukul 3.00 WIB dini hari di Stadion Reale Seguros.Jalannya laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Saat ini Real Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara sedangkan Real Sociedad berada di urutan ketiga tertinggal tujuh poin.Sejauh ini Real Sociedad sudah mengumpulkan 29 poin dari delapan kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan dari 15 laga yang dimainkan.

Sebenarnya Sociedad mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua, tetapi mereka kalah dalam selisih gol. Selain itu Real Sociedad juga harus membagi fokus karena akan menghadapi PSV Eindhoven di laga terakhir Liga Europa agar bisa finis di peringkat kedua.

Sedangkan Real Madrid sejauh ini sudah memenangkan tujuh laga terakhir di semua kompetisi semenjak dikalahkan Espanyol 2-1 pada Oktober lalu.Los Blancos juga sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan bertarung dengan Inter Milan untuk memperebutkan posisi juara grup.Kesuksesan Real Madrid menjadi pemuncak klasemen tidak lepas dari catatan 11 kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dari 15 laga yang dimainkan.

Baca juga : Prediksi Real Sociedad vs Real . . . . . . Madrid, La Liga 2021/22, 5 Desember 2021

Real Sociedad meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir di La Liga.Sedangkan, Real Madrid memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dari enam pertandingan terakhir di La Liga.

Dalam laga nanti Real Sociedad tidak akan dibela oleh Mikel Merino dan David Silva.Sedangkan Madrid masih belum bisa memasukkan Dani Ceballos dan Gareth Bale dalam laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain:
Real Sociedad (4-4-2): Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico; Portu, Martin Zubimendi, Ander Guevara, Adnan Januzaj; Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga 2021/22, 5 Desember 2021, ada dibawah ini :

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga 2021/22

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, akan mempersembahkan laga antara PSG vs ...