Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis,La Liga 2021/22, 4 Desember 2021

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis,La Liga 2021/22, 4 Desember 2021

Jakarta – Pada laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22, akan mempersembahkan laga antara Barcelona vs Real Betis di Stadion Camp Nou Sabtu, (4/12/2021)pada pukul 22.15 WIB.Jalannya laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Dalam laga kontra Villarreal, Barcelona berhasil meraih kemenangan dan membawa mereka kini berada di urutan ketujuh dengan mengumpulkan 23 poin.

Saat ini mereka masih kesulitan untuk bersaing meraih gelar karena selisih jarak yang jauh yakni 13 poin dari Real Madrid, Blaugrana masih bisa meraih peringkat empat besar karena hanya selisih lima poin dari Sevilla.Sementara itu di Liga Champions, Barcelona harus mengalahkan Bayern Munchen di laga terakhir Grup E demi memastikan lolos ke babak 16 besar.

Dalam lima pertemuan melawan Betis, Barca selalu meraih kemenangan termasuk kemenangan 5-2 musim lalu di Camp Nou.

Sedangkan Betis mampu mengamankan tempat di Liga Eropa usai meraih kemenangan 2-0 atas Ferencvaros.Di La Liga Los Verdiblancos mampu meraih kemenangan di dua laga terakhir termasuk melawan Levante dengan skor 3-1.

Baca juga : Prediksi Barcelona vs Real Betis, La Liga 2021/22, 4 Desember 2021

Dalam enam laga terakhirnya di La Liga,Barca berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil . . . . . . imbang, dan dua kekalahan.Sedangkan Real Betis memetik empat kemenangan dan dua kekalahan dari enam laga terakhir di La Liga.Blaugrana akan bermain tanpa Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri, Sergio Roberto and Sergio Aguero.

Sementara dalam laga nanti, Betis tidak akan bisa menurunkan Nabil Fekir yang terkena skorsing.Youssouf Sabaly dan Claudio Bravo juga tidak bisa ikut berain karena cedera. Sedangkan Martin Montoya masih belum diketahui karena kondisinya meragukan.

Perkiraan Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Eric Garcia, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Nico Gonzalez; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Gavi.

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Hector Bellerin, German Pezzella, Vivtor Ruiz, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Sergio Canales, Rodri, Juanmi; Willian Jose.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis,La Liga 2021/22, 4 Desember 2021 ada dibawah ini :

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis,La Liga 2021/22

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris 15 Januari 2022

Jakarta – Manchester City akan menjamu Chelsea, di Etihad Stadium, pada laga pekan ke-22 Liga ...