Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lini Tengah MU Dinilai Lemah, Ralf Rangnick Ajukan 3 Nama Ini Kepada Dewan Direksi

Lini Tengah MU Dinilai Lemah, Ralf Rangnick Ajukan 3 Nama Ini Kepada Dewan Direksi

Manchester – Ralf Rangnick kini menangani Manchester United sebagai manajer interim. Menjelang bursa transfer mendatang, dirinya ingin lini tengah diperkuat karena menurut penilaiannya saat ini lini tengah mereka terlalu lemah.

Rangnick dikabarkan meminta tiga pemain didatangkan kepada direksi klub paling lama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir ESPN, Rangnick sudah merekomendasikan tiga nama, yakni Amadou Haidara [RB Leipzig], Jude Bellingham [Borussia Dortmund], dan Kalvin Phillips [Leeds United].

Nama tersebut beum dihitung dengan Erling Haaland yang masih kencang dikaitkan dengan United.Satu di antara tiga pemain di atas diyakini bakal direkrut pada bursa transfer Januari 2022.

Menurut kabar Haidara akan menjadi fokus pembeliaan paling awal.Haidara didatangkan sang pelatih dari RB Salzburg ke Leipzig pada 2018, sang pemain diyakini memiliki klausul sebesar £33 juta.

Direksi Setan Merah dikabarkan . . . . . . sudah siap mendukung Rangnick pada jendela transfer musim dingin mendatang, tapi tetap dengan agenda utama yakni melepas pemain.

Rangnick disebut telah mengesankan direktur sepakbola United, John Murtough, direktur teknis, Darren Fletcher, dan wakil CEO, Ed Woodward.Rangnick dikontrak hingga akhir musim sebagai pengganti sementara Ole Gunnar Solskjaer, selanjutnya dirinya akan menjadi konsultan Setan Merah selama dua tahun ke depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...