Home > Berita Transfer Pemain > Lille Ingin Bawa Pulang Kembali Eden Hazard Yang Melempem Di Real Madrid

Lille Ingin Bawa Pulang Kembali Eden Hazard Yang Melempem Di Real Madrid

Prancis – Eden Hazard dibeli dari Chelsea pada 2019 lalu dan hingga kini dirinya masih membela Real Madrid. Kabar terbaru klub asal Prancis, Lille, berminat mendatangkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Semenjak kedatangannya Hazard mengalami kesulitan menampilkan permainan terbaik di Madrid.Hingga kini dirinya baru bermain selama 55 kali bersama Madrid di semua kompetisi dan baru mencetak lima gol dan sembilan assist saja. Hal tersebut merupakan jumlah yang amat sedikit untuk pemain sekaliber dirinya.

Karena perfomanya yang tidak sesuai dengan perkiraan awal tersebut Madrid kabarnya sudah tak lagi membutuhkan jasa Eden Hazard. Sang pemain diklaim masuk rencana penjualan klub pada bursa musim dingin nanti.

Lille merupakan salah satu klub yang berminat kepadanya. Hazard sendiri dahulu pernah berkarier di sana sejak usia junior, jadi bila kembali bukan hal yang baru untuknya.

Baca juga : Akan Dijual Real Madrid , Sejumlah Klub Inggris Sudah Antri Jasa Eden Hazard

Hazard . . . . . . tercatat melakoni 194 laga bersama Lille sejak 2007 hingga 2012. Dia mampu membukukan 50 gol dan 53 assist untuk klub Prancis itu, sebelum akhirnya direkrut klub raksasa Inggris, Chelsea.

Olivier Letang, presiden Lille mempertimbangkan transfer tersebut dengan melihat sisa kontrak Hazard di Madrid, yang berakhir pada 2024.

“Kembalinya Hazard ke Lille? Bukan tidak mungkin untuk melihatnya di sini. Saya berangkat ke Spanyol jika perlu,” kata Letang kepada L’Equipe du Soir, dikutip dari AS.

“Ini mungkin tampak mustahil, Hazard adalah pemain luar biasa dengan banyak kualitas. Saat ini dia adalah pemain Real Madrid dan teriat kontrak dengan Real Madrid setiap harinya,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Demi Chelsea, Christensen Tidak Akan Bermain Di Inggris Lagi Sudah Ada Dua Klub Yang Siap Menampungnya

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge, ...