Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Legenda MU Sebut Divock Origi Mirip Ole Gunnar Solskjaer

Legenda MU Sebut Divock Origi Mirip Ole Gunnar Solskjaer

Liverpool – Pemain legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memuji penampilan Divock Origi yang memberikan perbedaan bagi Liverpool saat ia dimainkan dari bangku cadangan.

Divock Origi

Divock Origi seringkali menjadi senjata bagi Liverpool setelah masuk dari bangku cadangan. Pemain asal Belgia ini kerap mencetak gol-gol krusial bagi Liverpool.

Hal ini sudah ia buktikan di dua pertandingan terakhir Liverpool saat mencetak gol kemenangan bagi The Reds saat tandang ke markas Wolverhampton di Premier League, dan AC Milan di Liga Champions.

Karena hal inilah Rio Ferdinand memujinya, bahkan menyamakan Divock Origi dengan Ole Gunnar Solskjaer saat masih bermain bersama MU.

Baca juga : Tampil Apik di Dua Laga Terakhir, Divock Origi Disarankan Bertahan di Liverpool

Menurut Rio Ferdinand, Divock Origi adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan ketika dimasukkan dari bangku cadangan, seperti halnya Ole Gunnar Solskjaer dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

“Saya telah bermain dengan pemain yang telah melakukan apa yang ia lakukan dari bangku cadangan, pemain seperti Chicarito, seperti . . . . . . Ole Gunnar Solskjaer,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport, Kamis (9/12/2021).

“Apresiasi untuk mereka di dalam skuad, semua pemain menyukai pemain seperti itu karena Anda membutuhkan mereka. Mereka sangat penting jika Anda ingin memenangkan banyak kompetisi,” lanjutnya.

“Anda membutuhkan orang-orang untuk bisa keluar dari bangku cadangan dan memberi dampak,” jelas Rio Ferdinand.

Sebelumnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga memberikan pujian bagi Divock Origi yang menurutnya bisa menjadi legenda di dunia sepak bola.

“Divock Origi adalah legenda. Orang-orang akan menulis buku tentang dirinya, semoga. Jika tidak, saya akan melakukannya,” ujar Jurgen Klopp.

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...