Home > Berita Transfer Pemain > Legenda MU Sarankan Mantan Timnya Tersebut Untuk Rekrut Rekan Senegaranya Dari Tottenham

Legenda MU Sarankan Mantan Timnya Tersebut Untuk Rekrut Rekan Senegaranya Dari Tottenham

Manchester – Menjelang dibukanya bursa transfer, Park Ji-Sung legenda MU menyarankan mantan timnya tersebut unutk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Son Heung-min

Son kini makin subur di Tottenham ketimbang Harry Kane yang performanya menurun awal musim ini.Park yang dahulu pernah memenangkan Liga Inggris empat kali dan Liga Champions bersama Manchester United,merupakan salah satu pengagum berat rekan senegaranya tersebut.

“Dia telah membuktikan dirinya di Premier Leagua dan saya yakin dia cukup baik untuk melakukannya dengan sangat baik di Manchester United,” kata Park dalam sebuah wawancara dengan Goal dikutip Manchester Evening News, Jumat (10/12/2021).

“Satu-satunya masalah kecil adalah dia mungkin tidak mendapatkan nomor punggung 7 favoritnya karena Cristiano Ronaldo sudah ada di sana,” lanjutnya.

“Tetapi jika saya harus memilih seseorang selain Son, saya akan memilih Hwang Hee-chan dari Wolves atau Lee Kang-in dari Mallorca, yang . . . . . . keduanya memiliki potensi bagus sebagai pemain,” kata Park Ji-sung yang memperkuat Manchester United pada 2005-2012 itu.

Son Heung-min dianggap sebagai pemain paling penting kedua setelah Harry Kane, dirinya resmi memperbarui kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga 2025.Gajinya dilaporkan naik 5 persen setiap musim hingga kontraknya di Tottenham Hotspur berakhir Juli 2025 mendatang.

Keputusan Tottenham unutk memperpanjang kontrak Son tersebut ditengarai sejumlah media sebagai bentuk antisipasi saat Kane angkat kaki dari Spurs.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...