Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Liverpool Memprediksi MU Bakal Menang Telak Atas Burnley

Legenda Liverpool Memprediksi MU Bakal Menang Telak Atas Burnley

Manchester – Manchester United akan menjamu Burnley, di Old Trafford, pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2021/22, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Menurut legenda Liverpool yang saat ini menjadi pundit, Mark Lawrenson, Manchester United tidak akan kesulitan mengalahkan Burnley. Bahkan ia memprediksi Setan Merah akan menang telah atas The Clarets.

“Saya rasa pertandingan ini akan jadi milik United,” tulis Lawrenson di BBC Sports.

Menurut Mark Lawrenson, Burnley saat ini sedang ompong dan kesulitan untuk mencetak gol.

“Ada satu masalah besar yang dimiliki Burnley saat ini. Masalah itu ialah mereka kesulitan untuk mencetak gol,” jelas Mark Lawrenson.

“Mereka hanya membuat satu gol di tiga pertandingan terakhir mereka. Sepanjang musim ini, mereka hanya membuat total 14 gol,” sambungnya.

Mark Lawrenson juga menambahkan, kehadiran . . . . . . Ralf Rangnick menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sudah memberikan perkembangan positif bagi Manchester United.

“Saat masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mudah sekali kebobolan. Namun kita bisa lihat Ralf Rangnick sudah memperbaiki hal itu,” ujar Mark Lawrenson.

“Jadi saya rasa The Clarets tidak akan jadi ancaman bagi mereka. Saya memprediksi laga ini berakhir 3-0 untuk kemenangan United,” lanjutnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...