Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lebih Sering Dicadangkan, Dean Henderson Pindah ke Ajax Amsterdam Saja

Lebih Sering Dicadangkan, Dean Henderson Pindah ke Ajax Amsterdam Saja

Manchester – Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, menyarankan kepada kiper Manchester United, Dean Henderson, agar pindah ke Ajax Amsterdam untuk mendapatkan jam bermain yang lebih baik.

Seperti diketahui, Dean Henderson saat ini menjadi kiper pelapis bagi David De Gea dan lebih sering dicadangkan dalam laga-laga Setan Merah.

Di musim ini, Dean Henderson baru tampil sebanyak dua kali bersama Manchester United.

Sementara itu, Ajax Amsterdam kabarnya tengah melirik Dean Henderson untuk dipinjam karena mereka melihat sang kiper juga lebih sering dicadangkan di Manchester United.

Karena itu, Trevor Sinclair mengaku mendukung bila Dean Henderson menerima tawaran dari Ajax Amsterdam untuk menjadi kiper utama. Menurutnya, kesempatan tersebut tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca juga : Lebih Vokal, Pemain MU Lebih Suka Dean Henderson Dibanding David De Gea

“Siapa yang akan menolak peminjaman ke Ajax, klub sepak bola yang fantastis, banyak sejarah, banyak warisan, peluang besar,” kata Trevor Sinclair.

“Jika itu yang membuat Ajax tertarik, saya akan sangat terkejut jika dia menolaknya karena dia sudah membuktikan bahwa dia ingin bermain . . . . . . sepak bola. Itu sebabnya dia kembali ke Manchester United,” lanjut Sinclair.

Trevor Sinclair juga berpendapat, Dean Henderson tidak akan bisa menjadi kiper utama Setan Merah selama masih ada David de Gea.

“Dia tidak menyadari bahwa David de Gea akan menemukan performanya lagi, menganggap dirinya serius dan memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang dirinya sendiri. Tiba-tiba, dia jadi pilihan kedua lagi,” ucap Sinclair.

“Kami telah melihat penjaga gawang yang senang mengambil peran pelapis. Saya tidak berpikir dia adalah orang itu.”

“Saya pikir dia ingin menjadi pemain utama dan jika dia ingin menjadi pemain utama, dia tidak akan melakukannya di Manchester United dengan keadaan saat ini karena David de Gea bermain terlalu baik,” tutupnya.

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...