Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Pernah Diajak Lionel Messi Pindah Ke Barcelona

Lautaro Martinez Pernah Diajak Lionel Messi Pindah Ke Barcelona

Jakarta – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku dirinya pernah diajak oleh Lionel Messi untuk bergabung dengan Barcelona pada saat La Pulga masih berada di Camp Nou.

Tetapi kini justru Messi meninggalkan Camp Nou dan berkarier dengan PSG.Sebelumnya Blaugrana dalam beberapa kesempatan memang menunjukkan ketertarikannya pada Lautaro dalam beberapa jendela transfer, namun sang striker menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Milan.

“Dia [Messi] sering bertanya tentang situasi saya di Inter,” kata Lautaro kepada Sportmediaset.

“Tapi saya selalu mengatakan bahwa saya akan tinggal.”

Baca juga :Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

“Saya sedang berbicara dengan klub untuk mencapai kesepakatan baru. Itu adalah keputusan yang baik [untuk bergabung dengan Inter] dan saya senang tinggal di kota yagn saya dan keluarga saya sukai ini.”

“Kami bekerja keras dan saya mencoba membantu rekan . . . . . . satu tim saya, terkadang saya mencetak gol dan terkadang tidak, tetapi saya merasa senang dan baik-baik saja.”

Lautaro masih terikat kontrak hingga tahun 2026, dirinya ingin mencapai kesuksesan bersama Nerazzurri. Pada musim ini ia telah mencetak delapan gol dan dua assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untun Inter.

Dirinya juga sukses membawa Inter meraih Scudetto musim lalu, dengan tim Biru-Hitam sukses memutus dominasi Juventus selama sembilan musim berturut-turut.Pada musim 2020/21 Lautaro sudah tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi dan mengemas 19 gol dan 11 assist.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Nicolo Barella

Diminati Banyak Klub, Nicolo Barella Tidak Tergoda Dan Tetap Memilih Bersama Inter Milan

Jakarta – Nicolo Barella bergabung dengan Inter Milan di tahun 2019 lalu, perfoma apiknya menyebabkan ...