Home > Berita Liga Prancis > PSG > Laga PSG vs AS Monaco Akan Menjadi Laga Yang Berkesan Untuk Kylian Mbappe

Laga PSG vs AS Monaco Akan Menjadi Laga Yang Berkesan Untuk Kylian Mbappe

Paris – Pada laga lanjutan Liga Prancis 2021/22 pekan ini, Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan AS Monaco, Senin (13/12/2021).Laga tersebut akan menjadi sesuatu untuk Kylian Mbappe, karena dirinya akan melawan mantan klubnya. Tetapi dirinya merasa tidak terbebani jelang laga tersebut.

Sebelumnya Mbappe pernah membela AS Monaco dari level junior hingga senior.Mbappe pernah mengantarkan AS Monaco menyudahi puasa gelar Liga Prancis selama 17 tahun.Puncak karier Mbappe di AS Monaco adalah pada musim 2016-2017 sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk pindah ke PSG pada tahun 2018.

Jelang laga kotra mantan timnya tersebut, Mbappe buka suara mengenai perasaanya.

“Saya bermain di sana (AS Monaco) untuk waktu yang lama. waktu dan masih punya teman di sana. Selalu ada adrenalin yang mengalir di nadi Anda,” kata Mbappe dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga : Kylian Mbappe Diklaim Akan Pas Jika Main Bareng Vinicius Junior, Jadi Pindah Nih ?

“Tetapi ketika Anda bermain untuk Paris Saint-Germain, tidak ada . . . . . . waktu untuk menjadi emosional. Anda harus menang dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim saya untuk melakukannya,” tegas Mbappe.

Bagi Mbappe pertandingan melawan mantan klub tersebu akan menjadi spesial baginya. Ia pun mengakui bahwa AS Monaco sebagai lawan yang berat bagi Les Parisiens.

“Ini berbeda. Pertama-tama, ini adalah pertandingan besar. Pertandingan liga yang sangat besar. Dan mereka adalah klub besar, yang tahu bagaimana tampil di pertandingan besar. Tentu saja, bagi saya, ini sangat istimewa,” lanjutnya.

PSG saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022 dengan koleksi 42 poin. Dalam laga nanti diyakini PSG akan mengincar kemenangan karena mereka gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di Liga Prancis 2021/22. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...