Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kylian Mbappe Diklaim Akan Pas Jika Main Bareng Vinicius Junior, Jadi Pindah Nih ?

Kylian Mbappe Diklaim Akan Pas Jika Main Bareng Vinicius Junior, Jadi Pindah Nih ?

Madrid – Kylian Mbappe merupakan pemain PSG yang sudah lama diincar oleh Real Madrid. Pada bursa transfer lalu, Madrid sudah mengajukan tiga kali penawaran yang semuanya ditolak oleh PSG.

Kini Casemiro menimbulkan rumor terbaru terkait Mbappe, dirinyamengatakan kalau bintang PSG itu bisa bermain dengan siapa saja termasuk rekan setimnya di Los Merengues, Vinicius Junior.

PSG melakukan langkah berani dengan tidak membiarkan Mbappe cabut dari Parc des Princes,meski Mbappe enggan menandatangani kontrak baru.Padahal keputusan tersebut bisa membuat mereka kehilangan Mbappe secara gratis.

Hingga kini PSG yakin bisa membujuk Mbappe agar mau bertahan. Namun sejauh ini, keyakinan mereka belum terwujud, sehingga diyakini pemain 22 tahun tersebut hendak berlabuh di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Ternyata Kylian Mbappe Sudah Punya Rencana Meninggalkan PSG Sejak EURO 2020 Lalu

Jika Mbappe jadi berlabuh ke Madrid maka dirinya akan bekerja sama dengan Vinicius Junior dan Karim Benzema untuk mewujudkan tridente yang mengerikan. Tetapi, memainkan tiga penyerang bintang tidak selalu bekerja di dunia sepak bola.

Seperti di PSG dimana dengan kehadiran Lionel Messi yang dikombinasikan dengan Neymar dan Mbappe ternyata tidak memberikan . . . . . . perubahan signifikan.

“Dia pemain hebat dan cocok dengan siapa pun di dunia, termasuk Vini. Saya menyukai sepak bola dan semua yang menyukai sepak bola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat,” ujar gelandang Real Madrid, Casemiro, dikutip Marca.

“Adalah sebuah berkah untuk memilikinya bermain seperti ini. Perbedaannya tahun ini adalah meski tidak bermain dengan baik, dia tetap kelas dunia, seperti waktu melawan Sevilla,” Casemiro menambahkan.

“Sekarang dia membuat perbedaan dalam pertandingan tanpa harus bermain dengan baik, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang,” pungkasnya.

Vini Jr kini menjadi idola baru di Madrid, pada musim ini dirinya sudah membukukan total 12 gol dari 21 laga di semua kompetisi. Dua kali lipat lebih banyak dari torehan golnya pada musim kemarin, di mana dirinya membukukan total 49 penampilan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Bertemu Dengan Elce, Thibaut Courtois Tidak Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertarung kontra Elche dalam 16 besar Copa del Rey 2021/22, ...