Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Akui Kagum Dengan Karim Benzema, Tanda-Tanda Ingin Pindah Real Madrid ?

Kylian Mbappe Akui Kagum Dengan Karim Benzema, Tanda-Tanda Ingin Pindah Real Madrid ?

Madrid – Kylian Mbappe akhirnya kembali bermain bersama Karim Benzema di Timnas Prancis di ajang di Euro 2020.Mbappe mengungkapkan betapa senangnya dirinya bisa tampil dengan seniornya di timnas Prancis tersebut.

Real Madrid, klub Benzema saat ini sudah lama mengincar jasa Mbappe, mereka sudah mengajukan tiga tawaran pada musim lalu dan semuanya ditolak oleh PSG. Dalam suatu wawancara bersama Paris Match Magazine, Mbappe mengaku sudah terjalin koneksinya dengan Benzema.

Baca juga : Abis Cedera Karim Benzema Langsung Bikin Gol !

“Karim Benzema? Sangat mudah membuat koneksi di lapangan ketika anda memang rekanan,” kata Kylian Mbappe.

“Kami sama-sama ingin bersinar, membantu satu sama lain, dan mencetak gol. Dan itu bekerja,” jelasnya.

Madrid kabarnya sudah mencoba melayangkan penawaran senilai 160 . . . . . . juta Euro, atau sekitar Rp 2,6 triliun demi bisa memboyong Mbappe dari PSG pada musim lalu. Tetapi PSG yang tidak kekurangan uang secara terang-terangan menolak tawaran tersebut.

Mbappe belakangan mengaku sedih transfernya ke Madrid gagal terwujud karena dirinya gagal bergabung dengan klub impian masa kecilnya tersebut. Di laga Liga Champions, Mbappe akan berhadapan dengan Benzema di babak 16 besar mempertemukan PSG vs Real Madrid. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...