Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Klub Divisi 2 Belgia Beri Tawaran Kepada Eden Hazard Yang Jarang Bermain Di Real Madrid

Klub Divisi 2 Belgia Beri Tawaran Kepada Eden Hazard Yang Jarang Bermain Di Real Madrid

Madrid – Eden Hazard total sudah melewatkan 60 pertandingan sejak dibeli dari Chelsea pada 2019 dirinya kerap dilanda cedera.Hazard baru bermain 54 kali untuk Real Madrid. Kini dikabarkan dirinya mendapat tawaran bermain dari klub Divisi 2 Belgia,KVC Westerlo.

Masa depan Hazard di Madrid mulai dipertanyakan. Dan klub Divisi 2 Belgia tampaknya melihat peluang tersebut, dikabarkan mereka mengajukan penawaran kepada Hazard. KVC Westerlo yang berniat membawanya pulang ke negaranya begitu menurut laporan Marca.

Kabar tersebut dikonfirmasi direktur olahraga KVC Westerlo, Hasan Cetinkaya. Ia mengaku akan senang jika bisa membawa Eden Hazard pulang ke rumah.

“Saya pikir saya dapat menganggap Eden Hazard sebagai teman, karena saya pertama kali bertemu dengannya ketika dia berada di Lille,” kata Cetinkaya, dalam wawancara dengan Het Nieuwsblad.

Baca juga : Tidak Di Real Madrid, Eden Hazard Tahun 2022 Akan Kembali Pulang Ke Chelsea?

“Dia berjanji kepada saya, bahwa suatu hari dia akan bermain untuk Fenerbahce. Untuk . . . . . . membuatnya datang ke KVC Westerlo akan lebih sulit, tetapi Anda tidak pernah tahu. Dia mungkin datang dan menyelesaikan kariernya di sini,” katanya.

KVC Westerlo adalah klub yang sedang bermain di Divisi 2 Belgia yang dimiliki oleh pengusaha Turki, Oktay Ercan.Westerlo saat ini memimpin klasemen Divisi 2 Liga Belgia, dengan keunggulan 10 poin dari Waasland-Beveren. Bukan tak mungkin KVC Westerlo promosi ke liga tertinggi musim depan.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub Liga Inggris yang dikaitkan dengannya, di antaranya Chelsea dan Tottenham Hotspur.Tinggal kita tunggu bagaimana masa depan sang pemain di Madrid, klub manakah yang akan menjadi pelabuhannya di masa depan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...