Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Klarifikasi Bek Barcelona Yang Dikecam Karena Tertawa Saat Timnya Kalah Dari Bayern Munchen

Klarifikasi Bek Barcelona Yang Dikecam Karena Tertawa Saat Timnya Kalah Dari Bayern Munchen

Barcelona – Barcelona harus mengaku kalah dari Bayern Munchen dengan skor 0-3. Barcelona pun gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22, dan kini harus melanjutkan petualangan di pentas Liga Europa.

Dalam laga ini, kemenangan Munchen berkat gol yang masing-masing dicetak Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Namun dalam laga tersebut bek Barcelona, Clement Lenglet terlihat tertawa bersama Robert Lewandowski usai timnya dihajar Bayern Munchen, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB kemarin.

Baca juga :Mantan Stiker Tottenham Berharap West Ham Bisa Bertemu Dengan Barcelona Di Liga Europa

Seusai peluit panjang berbunyi, Lenglet terlihat menghampiri Lewandowski dan kemudian keduanya bercanda dan sama-sama tertawa.

Aksi Lenglet tersebut akhirnya mendapat kecaman dari banyak penggemar Barcelona. Kini, bek asal Prancis itu akhirnya memberikan klarifikasinya terkait hal ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lenglet pun mengunggah foto dirinya dengan raut wajah kecewa sesaat setelah laga di markas Bayern Munchen berakhir, disertai dengan penjelasan.

“Saya ingin mengirim pesan kepada para Cule. Pertama-tama, kesedihan saya . . . . . . atas hasil kemarin, klub ini hanya pantas mendapatkan yang terbaik dan kami belum bisa memenuhinya,”

“Yang kedua adalah untuk menjelaskan gambaran saya di mana saya tersenyum dengan Lewandowski tentang sesuatu yang baru saja terjadi pada saat itu. Ini adalah reaksi spesifik yang sama sekali tidak mencerminkan perasaan saya terhadap hasilnya,”

“Nilai-nilai saya tidak perlu dipertanyakan lagi dan siapa pun yang mengenal saya tahu komitmen dan cinta saya pada profesi saya, untuk Barca dan terutama untuk para penggemarnya.

“Saya tidak akan pernah memiliki reaksi seperti itu terhadap sesuatu yang sangat menyakitkan sejak kemarin. Hari ini kami sangat sedih, tetapi sekarang kami memiliki misi: mengembalikan Barca ke tempat yang layak.”tulisnya.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...