Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, dengan pelatih baru.

Seperti diketahui, PSS Sleman kini memiliki pelatih baru, yakni I Putu Gede, yang menggantikan posisi Dejan Antonic yang sudah dipecat.

Menurut Kim Kurniawan, I Putu Gede adalah pelatih yang mengedepankan penguasaan bola yang sangat cocok dengannya dan tim PSS Sleman.

“Secara pribadi visi baru dari pelatih ideal bagi saya karena banyak memainkan ball possession. Hal itu tentu saja memberikan advantage buat saya. Semoga hal ini sangat membantu saya untuk memberikan kontribusi maksimal kepada PSS Sleman,” kata Kim Kurniawan.

Kim Kurniawan berharap dengan ditangani pelatih baru PSS Sleman bisa menunjukkan peningkatan performa di putaran kedua nanti.

“Mudah-mudahan kita memulai putaran kedua dengan bagus, itu penting buat kita. Semoga kita bisa memulai tren positif di putaran kedua untuk menaikan posisi klasemen,” ujar Kim Kurniawan.

Sementara itu, saat ini skuad PSS Sleman tengah mempersiapkan diri menghadapi jadwal pertandingan di putaran kedua meski kompetisi sedang diliburkan sehingga dirinya juga tidak bisa pulang kampung ke Jerman . . . . . . untuk merayakan Natal bersama keluarga.

“Sebenarnya kondisi ini kurang ideal, selama pandemi penerbangan juga susah. Namun adanya anak dan istri membuat saya cukup senang dan mensyukuri keadaan yang ada,” ucapnya.

Kim Kurniawan merupakan pemain inti di skuad PSS Sleman dimana dirinya selalu dimainkan pada 17 laga PSS Sleman sebelumnya, meski baru mencatatkan satu assist.

Saat ini, PSS Sleman masih berjuang di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 21 poin, hasil dari 5 kali menang, 6 kali seri, dan 6 kali kalah.

Pada laga selanjutnya, PSS Sleman akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/22, Jumat (7/1/2022) pukul 15.15 WIB.

x

Check Also

PSS Sleman Harus Menghadapi Lawan Berat di Laga Perdana BRI Liga 1

Sleman – PSS Sleman dijadwalkan langsung menghadapi lawan berat pada laga perdananya di ajang kompetisi ...