Home > Berita Transfer Pemain > Kieran Trippier Semakin Dekat Newcastle, Manchester United Kini Incar Tyler Adams

Kieran Trippier Semakin Dekat Newcastle, Manchester United Kini Incar Tyler Adams

Manchester – Kieran Trippier, sejak musim panas kemarin menjadi incaran dari Manchester United. Mereka ingin menjadikan sang bek pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.

Tyler Adams

Menurut kabar terbaru MU kemungkinan akan gagal mendapatkan jasa Trippier, karena saat ini sang bek kini semakin dekat untuk bergabung dengan Newcastle United.

Tetapi jika gagal mendapatkannya , Setan Merah sudah punya opsi alternatif , yakni sosok Tyler Adams. The Athletic,melaporkan bahwa MU sudah memiliki pengganti yang tepat pada diri Tyler Adams.

Tim pelatih Manchester United sangat tertarik untu mendatangkan Adams. Karena mereka tahu kemampuan yang dimiliki sang bek.Chris Armas, asisten manajer MU pernah bekerja dengan sang bek di New York Red Bull, sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki sang bek.

Pelatih MU saat ini, Ralf Rangnick juga mengetahui kemampuan sang bek dan ingin sang . . . . . . bek bergabung dengan MU.Rangnick menyukai sang bek karena merupakan seorang pemain yang bisa bermain sebagai wingback kanan dan juga gelandang bertahan.

Rangnick menilai pemain seperti Adams ini bisa memberikannya banyak pilihan baginya dan ingin agar sang pemain menjadi bagian dari timnya.

Saat ini Adams masih terikat kontrak dengan RB Leipzig hingga tahun 2025. Meski begitu menurut laporan yang beredar, dirinya \ bisa ditebus dengan harga 20 juta Euro saja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...