Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Kevin De Bruyne Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester City

Kevin De Bruyne Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester City

Jakarta – Dalam laga pekan ke-20 Premier League 2021/22, Kamis (30/12/2021), Brentford bertemu dengan Manchester City. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Man City 1-0.

Tim tuan rumah harus kesulitan dalam menghadapi tim tamu yang sulit untuk ditembus pertahananya, 45 menit pertama Brentford lebih berbahaya, sayangnya finishing mereka tidak maksimal.

Baca juga : Xavi Ingin Ferran Torres Bisa Membantunya Mengembalikan Identitas Barcelona

Sebaliknya dalam laga tersebut Man City bermain dengan buruk. Tetapi mereka masih bisa mencetak gol lewat Phil Foden di menit ke-16. Kemudian mereka meningkatkan tempo serangan di babak kedua tetapi masih tidak bisa mencetak gol tambahan.

De Bruyne kembali menunjukan permainan terbaiknya di laga tersebut. Meski De Bruyne tidak mencetak gol di pertandingan ini, gol Foden di babak pertama berawal dari umpan . . . . . . yang diberikan olehnya.

De Bruyne hampir mencetak gol dalam laga tersebut, eksekusinya terukur, kiper sudah terkecoh, sayangnya bola masih membentur tiang. Dirinya tercatat telah melakukan 4 tembakan, 86 sentuhan, 81% umpan sukses, 3 umpan kunci, dan aktif membantu pertahanan dengan 3 tekel.

Berkat penampilannya tersebut, Whoscored memberikan rating 8,0 untuk performa De Bruyne, tertinggi di antara pemain lain di lapangan,karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match di laga tersebut. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...