Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kesulitan Di Atletico Madrid Joao Felix Dilaporkan Akan Hengkang Januari 2022 Mendatang

Kesulitan Di Atletico Madrid Joao Felix Dilaporkan Akan Hengkang Januari 2022 Mendatang

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar terbaru datang dari Joao Felix. Dirinya dikabarkan berpotensi meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer mendatang.

Pada 2019 Felix dibeli dari Benfica dan menjadi rekrutan termahal Atletico sepanjang sejarah, dirinya digadang-gadang bisa menjadi pengganti Antoine Griezmann dengan tebusan sebesar 126 juta Euro atau sekitar Rp 2 triliun [dalam kurs saat itu].

Tetapi dirinya mengalami kesulitan di  Atletico Madrid dan hanya membuat 20 gol dan 11 assist dari 88 laga. Meski kontraknya masih lama yakni hingga 2026 mendatang, menurut kabar dari AS, Joao Felix kabarnya mempertimbangkan hengkang dari Atletico.

Menurut kabar yang beredar Felix dilaporkan  sudah memerintahkan penasihatnya untuk mencari klub lain. Joao Felix bahkan . . . . . . disebut mempertimbangkan cabut pada bursa transfer Januari mendatang.

Felix kesulitan berkembang  di Atletico Madrid karena dirinya  sering terkena cedera. Karenanya ia  sudah melewatkan 25 pertandingan bersama Atletico akibat cedera yang dialaminya tersebut.

Pihak Atletico disebut takkan melepas Joao Felix cuma-cuma. Klub disebut baru bersedia melepasnya jika mendapat harga yang sesuai.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ucapan Jahat Pendukung Atletico Madrid Mengenai Antoine Griezmann

Madrid – Pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2021,Antoine Griezmann mengejutkan banyak orang dengan ...