Home > Berita Transfer Pemain > Kesempatan Barcelona Untuk Rekrut Erling Haaland Bisa Hilang Jika Gagal Penuhi Keinginan Incarannya Tersebut

Kesempatan Barcelona Untuk Rekrut Erling Haaland Bisa Hilang Jika Gagal Penuhi Keinginan Incarannya Tersebut

Barcelona – Barcelona saat ini membutuhkan amunisi baru yang gahar di lini serangnya,terlebih kini mereka kesulitan usai ditinggal Lionel Messi.Belakangan ini mereka dikaitkan dengan Erling Haaland.

haaland

Namun seperti berita sebelumnya, sang pemain mempunyai syarat yakni Barca Harus bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini Haaland menjadi incaran banyak klub top Eropa, dirinya bisa meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas 2022 nanti.

Barcelona merupakan salah satu klub yang berminat dengan jasanya. Meski terkendala dengan keuangan mereka, Barca tetap berpeluang merekrutnya karena kedekatan Joan Laporta dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Tetapi hal tersebut tidak menjamin Haaland akan merapat ke Barcelona. Sebab ada satu hal lagi yang dikabarkan bisa mencegah striker 21 tahun tersebut merapat ke Camp Nou.

Baca juga : Karena Hal Ini Barcelona Kehilangan Minat Bawa Pulang Alexis Sanchez Dari Inter Milan

Menurut informasi dari Sport, jika Barcelona gagal masuk ke Liga Champions musim depan, maka Haaland tidak akan merapat ke Camp Nou.

Hal tersebut memang bisa terjadi, karena saat ini performa Barcelona memang belum konsisten. Dan kini Barca . . . . . . ada di posisi delapan klasemen sementara La Liga.

Mereka saat ini terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang ada di peringkat empat.Tetapi masih ada harapan bagi Barca, karena mereka masih punya tabungan satu laga dan posisi mereka bisa lebih baik dari sekarang ini.

Xavi sendiri sempat angkat bicara soal gosip terkait Erling Haaland. Ia mengaku tak menanggapi serius hal tersebut karena menurutnya hal tersebut cuma sebatas gosip saja.

“Apa yang beredar saat ini hanyalah sebuah kabar burung saja,” ucap Xavi seperti dilansir Marca.

Tetapi Xavi mengatakan bahwa Barcelona memang mencari penyerang baru dan dirinya menolak berkomentar lebih jauh.

“Barcelona harus waspada dengan apa yang terjadi di bursa transfer. Memang benar kami butuhan tambahan tenaga, namun kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...