Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kesempatan Bagi Liverpool, Wolverhampton Bakal Lepas Adama Traore Setengah Harga

Kesempatan Bagi Liverpool, Wolverhampton Bakal Lepas Adama Traore Setengah Harga

Liverpool – Wolverhampton membuka kesempatan bagi Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Adama Traore karena Wolves akan melepas sang winger dengan setengah harga.

Seperti diketahui, Liverpool mengincar Adama Traore setelah melihat penampilan apiknya di lini serang Wolverhampton selama dua musim terakhir ini.

Menurut laporan Football Insider, Liverpool terkesan dengan penampilan Adama Traore, dan menginginkan sang winger bisa bergabung bersama The Reds pada bursa transfer 2022 mendatang.

Masa kontrak Adama Traore bersama Wolverhampton akan habis pada tahun 2023 mendatang. Pihak klub sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang winger, namun mantan pemain Middlesbrough ini masih enggan menandatanganinya sehingga Wolverhampton memutuskan untuk menjualnya.

Baca juga : Jika Ingin Adama Traore, Liverpool Harus Kalahkan Juventus Dalam Perburuannya

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Wolverhampton memberikan kemudahan bagi Liverpool mendapatkan Adama . . . . . . Traore dengan melepasnya setengah harga.

Bila pada awalnya Wolverhampton membanderol Adama Traore dengan harga 35 juta pounds, saat ini Liverpool bisa mendapatkan sang winger dengan harga hanya 18 juta pounds saja.

Liverpool sendiri saat ini sangat membutuhkan pemain sayap karena Sadio Mane dan Mohamed Salah akan bermain di Piala Afrika 2022 pada Januari nanti, sehingga Adama Traore diharapkan bisa mengisi kekosongan tersebut.

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...