Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kesal Dan Marah ! Xavi Hernandez Akui Bayern Munchen Lebih Mendominasi Daripada Barcelona

Kesal Dan Marah ! Xavi Hernandez Akui Bayern Munchen Lebih Mendominasi Daripada Barcelona

Barcelona – Xavi Hernandez marah usai Barcelona kalah dari Bayern Munchen 0-3 di matchday 6 grup E Liga Champions pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Barca tersingkir dari Liga Champions.

Pada babak pertama Bayern sudah memimpin dengan mencetak dua gol melalui Thomas Muller di menit ke-34 dan Leroy Sane (42′). Jamal Musiala kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62.

Kekalahan tersebut membat Barcelona hanya finis di peringkat ketiga grup E. Barcelona pun tersingkir dari Liga Champions dan akan berkompetisi di Liga Europa. Xavi menilai raksasa Jerman tersebut memang tampil lebih baik dibandingkan timnya.

Baca juga : Kalah Dari Bayern Munchen, Sergio Busquets : Kami Merasa Sangat Buruk Sekarang

“Bayern mendominasi kami,” kata Xavi seperti dilansir ESPN.

“Kami selalu ingin mendominasi tetapi sebaliknya di sini. Kami harus menuntut lebih. Kami Barca. Ini harus menjadi titik balik untuk mengubah dinamika dan banyak hal . . . . . . lainnya.”

Kini Barcelona harus mengakhiri kiprahnya di Liga Champions lebih cepat, hal tersebut jelas membuat Xavi sangat marah.

“Ini adalah Liga Champions, tetapi ini juga realitas kami. Ini adalah situasi yang kami hadapi,” lanjutnya.

“Saya marah. Ini adalah kenyataan dan itu membuat saya kesal. Kami harus menghadapinya.”

Berkat kekalahan tersebut kini untuk pertama kalinya dalam 18 tahun Barcelona akan bermain di Liga Europa, mereka akan mencicipi kompetisi kasta kedua Eropa.

“Era baru dimulai hari ini. Kami mulai dari nol,” tambahnya.

“Tujuan kami adalah Liga Champions, bukan Liga Europa, tetapi itulah realitas kami sekarang dan kami harus mencoba dan memenangkannya.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Xavi Terkait Dengan Hashtag #BusquetsEnElBanquillo

Barcelona – Saat ini Twitter ramai dengan hashtag #BusquetsEnElBanquillo alias #BusquetsOnTheBench dalam sepekan terakhir. Fans ...