Home > Berita Transfer Pemain > Kesabaran Sudah Mentok ! Arsenal Tawarkan Pierre-Emerick Aubameyang Ke Klu Liga Italia

Kesabaran Sudah Mentok ! Arsenal Tawarkan Pierre-Emerick Aubameyang Ke Klu Liga Italia

Jakarta – Pierre-Emerick Aubameyang sempat mencetak banyak gol bagi Arsenal di awal kedatangannya. Dirinya sempat digadang-gadang akan menjadi sosok yang bisa membawa Arsenal bersaing di papan atas Premier League.

Tetapi pada musim lalu perfoma Aubameyang menurun dan diperparah dengan tindakan indisiplinernya.Dirinya diyakini akan cabut dari Emirates Stadium pada musim panas 2022 nanti.

Karena tindakan indisiplinernya tersebut, Aubameyang sebelumnya dihukum. Pihak Arsenal mencopot ban kapten dari lengannya.Saat ini ia sedang dilarang tampil di skuat The Gunners oleh Mikel Arteta, jadi peluang dirinya keluar dari Arsenal semakin besar.

Baca juga : Pierre-Emerick Aubameyang Disarankan Copot Ban Kapten Tim Arsenal

Beredar kabar bahwa Arsenal tak cuma menghukumnya karena aksi indisiplinernya belum lama ini, tapi sekaligus akan berusaha menendangnya keluar dari London.

Menurut laporan dari . . . . . . Rudy Galetti, via Sempre Milan, Arsenal dikabarkan telah menawarkan jasa ke klub Italia yakni AC Milan dan Juventus.Sekaligus disebut ditawarkan pada Inter Milan.

Namun yang menjadi halangan yang bisa menghalangi ketiga klub tersebut untuk merekrut Aubameyang adalah sang pemain memiliki gaji yang terlalu besar bagi standar di Italia.

Aubameyang sebelumnya juga dikaitkan dengan Barcelona yang sedang mencari penyerang baru karena mereka baru ditinggal pensiun oleh Sergio Aguero.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Bek Muda Chelsea Ingin Belajar Banyak Pada John Terry

Enggan Berkarier Di Inggris, Andreas Christensen Semakin Dekat Dengan Barcelona

London – Andreas Christensen belakangan ini jadi topik pembicaraan, usai dirinya enggan untuk memperpanjang kontraknya ...