Home > Berita Bola > Kena Tipu ! Lionel Messi Beli Hotel Bermasalah Dan Kini Harus Dibongkar

Kena Tipu ! Lionel Messi Beli Hotel Bermasalah Dan Kini Harus Dibongkar

Jakarta – Masalah baru kini  menghampiri pemain bintang Lionel Messi. Kali ini tidak berkaitan dengan karier bolanya tetapi dengan bisnis yang dijalankannya. Salah satu hotelnya di Barcelona diminta untuk dibongkar karena melanggar aturan.

Berdasarkan berita dari surat kabar Spanyol El Confidencial melaporkan bahwa hotel 77 kamar dengan nama ‘MiM Sitges’ itu menyalahi standar bangunan di Barcelona, sehingga kini pengadilan mengeluarkan instruksi untuk dibongkar.

Ukuran balkon-balkon hotel ini kelewat besar dan bangunannya berisiko roboh jika direnovasi. Selain itu standar sarana evakuasi keadaan darurat hotel ini juga tidak sesuai aturan.

Menurut media tersebut, Messi sendiri tidak menyadari adanya perintah pengadilan terhadap hotelnya itu dan baru mengetahuinya ketika El Confidencial meminta komentarnya.

Baca juga : Ditawari Neymar Nomor 10, Lionel Messi Menolak Dan Pilih Nomor 30

Mengutip Euro Weekly News, Lionel Messi sendiri membeli ‘MiM Sitges’ dari pengusaha Francisco Sanchez Rodriguez pada 5 Mei 2017 . . . . . . di kisaran 30 juta euro.

Berbagai spekulasi bahwa Messi kena tipu sejak dirinya memutuskan membelinya, karena sudah lama diduga bahwa bangunan hotel tersebut menyalahi sejumlah aturan setempat yang berlaku dan pada akhirnya akan berujung pada dibongkarnya properti tersebut.

“Hotel itu tidak dipergunakan sejak pembelian (oleh Messi), seiring dengan berjalannya kasus hukum, dan kini perintah pembongkaran sudah keluar. Ini tentu saja membuat megabintang Argentina itu mengalami kerugian finansial.”

Menurut laporan dari larazon.es, tim kuasa hukum Lionel Messi saat ini kabarnya sedang mengusahakan untuk melakukan respons legal lanjutan terhadap perintah pembongkaran hotel tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...