Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kemenangan Menjadi Target Utama Atletico Madrid Di Kandang Real Madrid

Kemenangan Menjadi Target Utama Atletico Madrid Di Kandang Real Madrid

Madrid – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. Menjelang laga tersebut, Atletico mengincar kemenangan karena mereka tidak mau semakin tertinggal di klasemen sementara.

Saat ini Real Madrid jelas lebih diunggulkan, mereka sekarang masih aman di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan raihan 39 poin hasil dari 16 kali bermain. Mereka unggul 10 angka dari Atletico dengan jumlah bertanding lebih sedikit.

Baca juga : Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, La Liga 2021/22, 13 Desember 2021

Juan Fran yang menyadari hal tersebut, menegaskan pentingnya Los Rojiblancos tak boleh kehilangan poin lagi saat derby Madrid.Meski melawan Real Madrid yang aman di puncak klasemen dirinya meyakini Atletico akan menang.

“Saya melihatnya dengan jelas. 0-1. Dan saya akan suka Koke, Correa, atau Griezmann yang mencetak gol. Saya . . . . . . tahu akhir-akhir ini kami mempunyai masa yang lebih sulit untuk menang di sana,” kata Juanfran di As.

“Ada saat yang sangat baik ketika kami melaju tak pernah menang menjadi enam atau tujuh tahun tak pernah kalah. Real Madrid sudah bermain sangat baik. Andai mereka mengalahkan kami, sangat sulit untuk kami bisa mengejar mereka. Jadi, kami tak boleh kalah,” kata dia menegaskan.

Madrid selalu menaklukkan Atletico di dua laga terakhirnya di kandang Madrid. Pada musim lalu, Los Blancos menang 2-0 berkat gol bunuh diri Jan Oblak dan gol Casemiro. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ucapan Jahat Pendukung Atletico Madrid Mengenai Antoine Griezmann

Madrid – Pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2021,Antoine Griezmann mengejutkan banyak orang dengan ...