Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kelamaan! Barcelona Akhirnya Beri Batas Waktu Kepada Ousmane Dembele

Kelamaan! Barcelona Akhirnya Beri Batas Waktu Kepada Ousmane Dembele

Barcelona – Ousmane Dembele saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona, diri nya bisa meninggalkan Barca sebagai free agent di musim panas tahun 2022.

Sebelumnya Barcelona sudah beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak ingin kehilangan sang winger. Mereka saat ini sedang mencoba untuk meyakinkan sang winger bertahan di Camp Nou.

Tetapi menurut kabar terbaru, Barca tampaknya sudah hilang kesabaran.Mereka menetapkan deadline bagi sang winger untuk meneken kontrak baru di Camp Nou.

Menurut Sport , manajemen Barcelona tidak mau berlama-lama dalam negosiasi ini dan telah menyiapkan deadline untuk proses negosiasi ini.

Manajemen Barcelona dilaporkan sudah memberikan tenggat waktu kepada Dembele. Mereka ingin mendengar jawaban sang winger di tanggal 31 Desember . . . . . . nanti.

Penyebabnya adalah pihak Barca juga butuh waktu untuk mencari penggantinya dan mereka ingin sang winger segera memberikan kepastian.

Apabila Dembele tidak mau bertahan, mereka bisa menjualnya di musim dingin nanti. Karenanya mereka tidak mau menghabiskan banyak waktu dalam proses negosiasi tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...