Home > Berita Liga Champions > Kekecewaan Busquets Usai Barcelona Tersingkir di Liga Champions

Kekecewaan Busquets Usai Barcelona Tersingkir di Liga Champions

Madrid – Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah menelan kekalahan dari Bayern Munchen. Hasil tersebut dirasa sangat menyakitkan oleh gelandang sekaligus kapten Barca Sergio Busquets.

Barcelona takluk 0-3 di markas Bayern pada laga pamungkas Grup E Liga Champions. Pertandingan tersebut berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Bayern mencetak dua gol pada babak pertama masing-masing melalui Thomas Muller dan Leroy Sane. Jamal Musiala kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Barcelona hanya finis di peringkat ketiga Grup E. Barcelona pun harus tersingkir dari Liga Champions dan akan berkompetisi di Liga Europa.

Busquets mengaku sangat terpukul dengan kegagalan Barcelona lolos ke babak 16 besar. Menurutnya, ini tidak sesuai harapan mereka.

“Kami merasa sangat buruk sekarang,” kata Busquets kepada DAZN.

“Ini bukan yang kami inginkan dan klub serta penggemar kami tidak pantas mendapatkannya. Kami berada dalam situasi yang berat dan sulit . . . . . . dan itu sangat menyakitkan. Banyak faktor yang menyebabkan kami seperti ini.”

Busquets menyesali start buruk Barcelona di fase grup. Hal itu menjadi penyebab utama mereka harus terlempar ke Liga Europa.

“Tentu saja kami merasa sangat frustrasi. Ini sangat menyakitkan tetapi kami sendiri mengalami situasi ini,” tambahnya.

“Jika kami mendapat lebih banyak poin, kami tidak akan berada dalam situasi ini. Kami tidak bermain bagus di dua pertandingan pertama, kami membuat diri kami sendiri ke dalam kekacauan ini dan itu sangat menyakitkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...