Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Karim Benzema Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao pada Kamis (23/12/2021) di San Mames.

Bilbao bermain sangat baik selama 90 menit dan laga tersebut berjalan dengan tidak mudah untuk Madrid.Namun akhirnya mereka berhasil membawa pulang 3 poin.

Dalam laga tersebut, Karim Benzema layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Ketiga gol dalam pertandingan ini tercipta di 10 menit pertama. Karim Benzema dengan dua gol cepat (4′, 7′) dan Oihan Sanchet dengan gol balasan (10′).

Baca juga : Real Madrid Bawa Pulang 3 Poin Usai Mengalahkan Athletic Bilbao Dengan Skoar 2-1

Berkat kemenangan tersebut kini Madrid mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga. Dua gol Benzema terbukti krusial untuk . . . . . . kemenangan Madrid dalam pertandingan kali ini. Keduanya juga menunjukkan ketajaman Benzema sebagai striker.

Benzema menciptakan gol pertamanya dari eksekusi sempurna di sisi kiri luat kotak penalti. Gol kedua menunjukkan insting Benzema dengan berada di posisi tepat untuk mendapatkan bola liar.

Tidak hanya itu, Benzema juga aktif membantu pertahanan Madrid. Dia membuat 5 penyelamatan penting, khususnya dalam skema tendangan sudut. Berkat perfomanya tersebut Whoscored memberikan rating 8,3 untuk performa Benzema, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...