Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Beri Petunjuk Dirinya Berpotesi Bermain Di Laga Kontra Atletico Madrid

Karim Benzema Beri Petunjuk Dirinya Berpotesi Bermain Di Laga Kontra Atletico Madrid

Madrid – Karim Benzema baru-baru ini cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad.Dirinya dilaporkan terkena cedera hamstring yang membuatnya absen melawan Inter Milan.

Pada akhir pekan kemarin, Real Madrid berhasil menang melawan Real Sociedad. Mereka berhasil menang 2-0 melawan La Real dan membuat mereka mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan..

Real Madrid nampaknya bisa sedikit bernafas lega, karena Benzema akan segera sembuh dari cederanya.Seperti yang dilaporkan oleh Marca,Benzema berpotensi pulih lebih cepat dan berpotensi bisa bermain melawan Atletico Madrid.

Benzema memberikan sinyal positif mengenai cederanya yang dinilai tidak parah. Dirinya merasa cedera hamstringnya ini tidak memakan waktu pemulihan yang lama dan optimistis bisa pulih dengan cepat.

Karenanya dirinya menargetkan untuk bisa bermain di Derby Madrid di akhir pekan ini. . . . . . . Tetapi menurut beberapa laporan Benzema belum tentu bisa langsung bermain, karena masih harus menunggu hasil tes medis.

Benzema dijadwalkan menjalani tes medis di Madrid pada hari Senin (6/12) waktu setempa untuk mencari tahu seberapa parah cedera yang dialami Benzema. Jika cederanya tergolong ringan, maka tim medis akan mengijinkannya bermain melawan Atletico Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...