Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Karim Benzema Absen , Inter Milan Dapat Keuntungan Betemu Real Madrid Di Liga Champions

Karim Benzema Absen , Inter Milan Dapat Keuntungan Betemu Real Madrid Di Liga Champions

Jakarta – Menjelang laga matchday 6 Liga Champions 2021/22, Real Madrid dipastikan bermain tanpa Karim Benzema pada Rabu (8/12/2021). Hal tersebut jelas akan memberi keuntungan untuk Inter Milan karena Madrid tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya.

Benz ema

Pada akhir pekan lalu Benzema mengalami cedera saat Madrid mengalahkan Real Sociedad 2-0. Cedera Benzema tidak terlalu buruk, tapi jelas dia tidak bisa langsung bermain lawan Inter.

Benzema merupakan pencetak gol terbaik Madrid di semua kompetisi, kehilangannya tentu akan memberikan pengaruh besar pada penampilan Madrid.

Inzaghi menegaskan pertandingan besok sangatlah penting bagi Inter, meski mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, tapi bukan berarti pertandingan jadi tidak lagi diperhitungkan.

“Saya kira pertandingan besok tetaplah peting bagi kami. Kami memang sudah lolos ke putaran berikutnya, sama seperti Real Madrid, tapi kami ingin memberikan pertandingan bagus,” kata Inzaghi di Football Italia.

“Kami sudah bermain bagus dalam pertemuan pertama, tapi itu tidak cukup untuk menang. Oleh sebab itu, kami harus berbuat lebih.”

Dalam kesempatan yang sama, Inzaghi buka suara mengenai . . . . . . absennya Benzema, menurutnya pelatih Madrid pasti bisa mengatasi keadaan tersebut.

“Karim adalah pemain penting bagi mereka, tapi kami para pelatih harus menghadapi situasi tersebut [cedera pemain],” lanjut Inzaghi.

“Dalam pertandingan terakhir kontra Real Sociedad, Benzema cedera dan Jovic bermain, mencetak gol, serta membuat assist.”

Inzaghi juga menegaskan bahwa Madrid bukan hanya soal Benzema. Masih ada Vinicius Junior yang terus bermain apik dalam beberapa bulan terakhir.

“Dia [Vinicius] pemain berkualitas dan tahun ini dia mulai menemukan kontinuitas dalam assists dan gol,” sambung Inzaghi.

“Besok dia akan jadi pemain spesial, tapi tidak berbeda dengan pemain lainnya, sebab Madrid punya banyak pemain top,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nicolo Barella

Diminati Banyak Klub, Nicolo Barella Tidak Tergoda Dan Tetap Memilih Bersama Inter Milan

Jakarta – Nicolo Barella bergabung dengan Inter Milan di tahun 2019 lalu, perfoma apiknya menyebabkan ...