Home > Berita Transfer Pemain > Karim Adeyemi Tidak Tertarik Bergabung Dengan Barcelona Dan Liverpool Tapi Dirinya Ingin Ke Klub Ini

Karim Adeyemi Tidak Tertarik Bergabung Dengan Barcelona Dan Liverpool Tapi Dirinya Ingin Ke Klub Ini

Jakarta – Karim Adeyemi merupakan salah satu rising star di lini serang raksasa Austria, FC Salzburg. Bomber muda tersebut cukup produktif mencetak gol sejak musim lalu. Karenanya dirinya menjadi incaran banyak klub.

Penyerang FC Salzburg terseut juga bermain untuk Timnas Jerman, dirinya dikabarkan menjadi incaran dua raksasa Eropa, yakni Barcelona dan Liverpool.Kedua klub tersebut dilaporkan ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Tetapi nampaknya keinginan kedua klub tersebut tidak akan terwujud, Menurut laporan dari Sky Sports, striker 19 tahun itu tidak akan bergabung dengan Barcelona atau Liverpool.Sang penyerang ingin bergabung dengan Borussia Dortmund.

Adeyemi tertarik ingin bergabung dengan raksasa Jerman tersebut, karena menurutnya gaya bermain BVB cocok dengan gaya bermainnya.Dirinya juga ingin mengasah dirinya di Bundesliga dan belum tertarik pindah ke negara lain.

Salah satu faktor penentu mengapa Adeyemi menolak Barcelona dan Liverpool adalah jam bermain.Kedua . . . . . . klub tersebut tidak berani menjanjikan jam bermain reguler. Karena mereka memiliki penyerang lain yang sudah jadi andalan di tim masing-masing.

Sedangkan Dortmund berani memberikan garansi jam bermain baginya. Karena ia diproyeksikan jadi bomber utama Die Borussien jika Erling Haaland jadi cabut di musim panas nanti.

Adeyemi memiliki kontribusi yang besar di skuat FC Salzburg pada musim ini, dirinya sudah turun sebanyak 26 kali bersama Salzburg dan sukses menyumbangkan 15 gol dan dua assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...