Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kapten Real Betis Optimistis Jelang Hadapi Barcelona Pekan Ini

Kapten Real Betis Optimistis Jelang Hadapi Barcelona Pekan Ini

Barcelona – Saat ini Barcelona ditangani oleh pelatih baru Xavi Hernandez. Bersama Xavi Barca sukses meraih dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol musim ini.


Dalam debutnya, Xavi sukses mengantarkan Barca meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol pada jornada ke-14 di Stadion Camp Nou,Minggu (21/11/2021)dini hari WIB.

Satu pekan kemudisn, Barca kembali meraih kemenangan atas Villarreal dengan skor 3-1 di Estadio de la Ceramica, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Berkat dua kemenangan tersebut, Barcelona semakin mendekat ke posisi lima besar klasemen La Liga.Kini mereka menempati urutan ke-7 klasemen Liga Spanyol berbekal 23 poin dari 14 pertandingan.

Pada laga pekan ke-16, Barcelona akan menjamu Real Betis di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/12/2021) pukul 22.15 WIB.Real Betis saat ini ada di urutan ke-5 dengan perolehan 27 poin,unggul empat angka atas Barcelona yang kini ada di peringkat ke 7.

Baca juga : Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Betis mempunyai modal positif menjelang laga tersebut, mereka sukses menuai empat kemenangan beruntun di lintas kompetisi.

Terbaru ini . . . . . . Betis menang dari CFI Alicante dengan skor 4-0 pada putaran pertama Copa del Rey 2021, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Kapten Betis, Joaquin Sanchez membuatnya termotivasi saat akan melawan Barcelona pada akhir pekan nanti.

“Kami kembali akan fokus ke pertandingan di Liga Spanyol, di mana kami berada dalam momen yang sangat bagus,” kata Joaquin.

“Kami akan menghadapi tempat pertandingan yang selalu sulit dengan motivasi khusus.”

“Motivasi itu adalah bisa mengalahkan Barcelona dan kami siap menunjukkan bahwa kami tim yang berbahaya di laga tandang.”

“Kami akan berusaha untuk menang, membuat Barcelona kesulitan dan berusaha mendapatkan tiga poin agar tetap di posisi lima besar,” ujar sang kapten. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Curhat Di Instagram Usai Dirinya Dikabarkan Akan Dilepas Pihak Barcelona

Barcelona – Barcelona dikabarkan sudah habis kesabaran dengan sikap Ousmane Dembele yang hingga kini masih ...