Home > Berita Transfer Pemain > Kalvin Phillips Tidak Bakalan Pindah Ke MU Karena Ingin Jaga Hati Para Fans Leeds United

Kalvin Phillips Tidak Bakalan Pindah Ke MU Karena Ingin Jaga Hati Para Fans Leeds United

Jakarta – Kalvin Phillips tampil menonjol di lini tengah Leeds United dalam dua musim terakhir. Dirinya juga telah menjadi andalan Gareth Southgate di Timnas Inggris.

Kalvin Phillips

Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford di tahun 2022 nanti.Namun tampaknya hal tersebut akan sulit terwujud karena sang gelandang menegaskan bahwa ia ingin melanjutkan karirnya bersama The Peacocks. Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang gelandang.

“Saya sangat senang berada di klub ini,” ujar Phillips kepada The Daily Mail.

Phillips tidak memikirkan sama sekali mengenai rumor-rumor yang beredar tentang dirinya. Karena saat ini ia memilih untuk fokus untuk memulihkan diri dari cedera agar bisa segera membela Leeds lagi.

“Saya tidak peduli dengan kabar-kabar yang beredar. Saya saat ini fokus untuk bisa fit kembali,”

Phillips juga menegaskan bahwa ia tidak berencana cabut dan ingin memperpanjang kontrak barunya di Leeds United. . . . . . . Karenanya saat ini ia menunggu tawaran kontrak baru dari The Whites.

“Saya berbicara dengan rutin dengan pemilik klub. Saya menginginkan kontrak baru dan saya sangat senang di sini,” ujarnya.

Menurut kabar Phillips menolak untuk pindah ke MU karena tidak ingin mengecewakan para fans Leeds United. Seperti yang diketahui Leeds memiliki sejarah rivalitas yang tinggi dengan Manchester United.Jika dirinya meninggalkan Leeds dan bergabung dengan MU maka jelas akan sangat mengecewakan bagi fans MU. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi pembicaraan terkait dengan masa depannya, kini dikabarkan pihak ...