Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Kalah Dari Liverpool, Steven Gerrard Kecewa Keputusan Wasit

Kalah Dari Liverpool, Steven Gerrard Kecewa Keputusan Wasit

Liverpool – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Liverpool yang mengakibatkan timnya kalah.

Sebelumnya, Aston Villa kalah tipis dengan skor 0-1 saat tandang ke markas Liverpool, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (11/12/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, skuad Liverpool dibuat terkejut dengan perlawanan dan rapatnya pertahanan Aston Villa sehingga membuat para penyerang The Reds seakan tidak berkutik.

Liverpool baru bisa menjebol gawang Aston Villa di menit ke-67 melalui gol Mohamed Salah, itu pun lewat tendangan penalti, setelah Salah dijatuhkan Tyrone Mings di kotak penalti.

Baca juga : Liverpool Menang Tipis Atas Aston Villa, Jurgen Klopp Puji Steven Gerrard

Namun Steven Gerrard menilai penalti tersebut tidak harus diberikan karena Tyrone Mings dilanggar lebih dahulu.

“Kami kalah dalam penalti karena jika Anda melihatnya dengan benar. . . . . . . Tyrone dilanggar lebih dahulu, dan yang mengecewakan adalah wasit tidak mau memeriksanya lagi,” kata Steven Gerrard.

Dengan kekalahan ini, Aston Villa turun posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 19 poin.

Sementara itu bagi Steven Gerrard, laga kontra Liverpool ini merupakan laga yang penuh emosional karena ia merupakan pemain legendaris Liverpool yang membela The Reds di tahun 1997-2015.

Steven Gerrard langsung disambut dengan tepuk tangan saat ia memasuki lapangan, meski sebagai lawan.

x

Check Also

Demi Boyong Kapten Aston Villa, MU Bersedia Lepas Kiper Pelapisnya

Manchester United telah dikabarkan bersiap melepas kiper Sergio Romero untuk ditukar dalam paket transfer demi ...