Kalah Dari AC Milan, Pelatih Genoa Akui Mereka Kalah Kelas

by -17 Views

Milan – Genoa kalah dengan skor 0-3 saat menjamu AC Milan, di Stadion Luigi Ferarris, pada laga pekan ke-15 Serie A Italia 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Tiga gol AC Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic (10’), dan Junior Messias (45+1’ dan 61’).

Seusai laga, pelatih Genoa yang juga mantan bomber AC Milan, Andriy Shevchenko, mengaku kecewa karena timnya telah bermain baik dan menciptakan beberapa peluang, namun karena beberapa pemain absen karena cedera mereka tidak mampu keluar dari tekanan AC Milan.

“Kami memiliki banyak pemain yang cedera, itu tentu saja menyebabkan banyak masalah bagi kami. Lihat saja setelah pertandingan ini, karena Nicolo Rovella mengalami masalah dan kami harap itu tidak serius, tetapi kami harus menggantinya dan dia akan menjalani tes besok,” kata Andriy Shevchenko kepada Sky Sport Italia.

“Tim menciptakan peluang, menampilkan performa, tetapi selalu sulit melawan tim hebat, terutama ketika AC Milan mengubah permainan dengan momen kecemerlangan individu mereka,” sambungnya.

Baca juga : Kalah 0-3 Dari AC Milan, Genoa Belum Pernah Menang Sejak Dilatih Andriy Shevchenko
Menurut Andriy Shevchenko, timnya berjuang keras dan menciptakan peluang, namun Genoa memang kalah kelas bila dibanding skuad AC Milan.

“Tentu saja, AC Milan menekan sangat tinggi dan kami mempelajari cara-cara untuk menyebabkan masalah bagi mereka, kami memang menciptakan peluang, tetapi saat ini Milan memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka,” puji Andriy Shevchenko.

“Ketika Anda kebobolan gol dalam 10 menit pertama, itu membuat angin bertiup kencang. Kami kebobolan gol lagi sebelum jeda dan itu mengubah permainan, Anda harus mencoba membangun sedikit lebih banyak dan tim memang memiliki peluang, kiper mereka melakukannya dengan sangat baik dengan dua penyelamatan,” lanjutnya.

“Milan memiliki banyak kecepatan di sisi sayap dan dengan fisik Ibra, dia juga bisa menahan bola, jadi mereka punya cara berbeda untuk membuat kami bermasalah,” ucap Andriy Shevchenko.

Dengan kekalahan ini berarti Andriy Shevchenko belum juga berhasil membawa Genoa kepada kemenangan sejak namanya diumumkan sebagai pelatih baru Genoa pada 7 November 2021 lalu.

Sebelumnya, Genoa kalah 0-2 saat menjamu AS Roma (22 November), dan bermain 0-0 saat tandang ke markas Udinese (28 November).

No More Posts Available.

No more pages to load.