Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Harus Jual Pemainnya Terlebih Dahulu Jika Ingin Telikung Chelsea Untuk Dapatkan Jasa Pemain AS Monaco

Juventus Harus Jual Pemainnya Terlebih Dahulu Jika Ingin Telikung Chelsea Untuk Dapatkan Jasa Pemain AS Monaco

London – Dalam dua musim terakhir ini nama Aurelien Tchouameni menarik perhatian publik. Dirinya bahkan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Ligue 1 berkat aksi impresifnya bersama AS Monaco pada musim lalu.

Aurelien Tchouameni

Chelsea menjadi salah satu peminat dari jasa gelandang 21 tahun tersebut berkat perfoma apiknya, dan mereka berencana untuk memboyongnya ke Inggris di tahun 2022 nanti.

Tetapi kabar buruk dilaporkan oleh Eurosport mengklaim bahwa Chelsea punya pesaing untuk tanda tangan Tchouameni, mereka harus bersaing dengan Juventus yang saat ini juga berminat terhadap sang gelandang.

Allegri menurut sumber yang sama dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Tchouameni. Karena ia menilai lini tengahnya cukup bermasalah dan dirinya merasa tidak puas dengan performa para gelandangnya pada musim ini.

Menurutnya Tchouameni pas dengan kebutuhannya, karenanya Juve akan mencoba merekrutnya di tahun 2022 nanti.Tetapi mereka terkendala biaya . . . . . . untuk bisa memboyong sang pemain.

Juventus dilaporkan tidak punya dana sebesar 50 juta euro untuk menebus klausul rilis Tchouameni.Karenanya Juve harus menunggu Weston McKennie laku dijual terlebih dahulu. Jika pemain asal Amerika Serikat itu laku, baru mereka akan membeli Tchouameni.

Saat ini Juventus sedang intens berkomunikasi dengan Tottenham Hotspur yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkan McKennie.Juve berharap Tottenham segera menawar sang gelandang dan mereka bisa dengan segera mendatangkan Tchouameni.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...