Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Akan Perbaiki Lini Depannya Dengan Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang Dari Arsenal

Juventus Akan Perbaiki Lini Depannya Dengan Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang Dari Arsenal

Jakarta – Pada musim ini Juventus mempunyai tugas berat karena mereka harus memperbaiki lini depan mereka yang tumpul dan menyebabkan mereka sering melewatkan kesempatan berharga.Menurut kabar terbaru mereka berminat untuk mengangkut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Juventus pada musim ini hanya mampu membukukan total 27 gol dari 19 pertandingan Serie A. Hasil tersebut membuat mereka menjadi klub dengan jumlah gol terkecil di 10 besar klasemen bersama Bologna.Pada saat kontra Venezia, Juve membukukan 20 tembakan dan hanya bisa mencetak satu gol dan laga tersebut berakhir dengan imbang 1-1.

Baca juga : Kesabaran Sudah Mentok ! Arsenal Tawarkan Pierre-Emerick Aubameyang Ke Klu Liga Italia

Sang pelatih Juve, Massimiliano Allegri menyadari kelemahan timnya tersebut. Karenanya mereka berencana mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin nanti.Aubameyang yang saat sedang bermasalah di Arsenal menjadi salah satu pilihan JUve.

Karier . . . . . . Aubameyang di Emirates Stadium saat ini diyakini tinggal menghitung hari karena masalah yang dialaminya dengan pihak klub belakangan ini.Masih terekam jelas bagaimana Arsenal memperlakukan Mesut Ozil hingga pemain asal Jerman itu hijrah ke Fenerbahce.

Calciomercato melaporkan kalau Juventus siap menampung Aubameyang jika memang tersedia di bursa transfer musim dingin mendatang. Hanya saja, mereka cuma tertarik kalau Arsenal bersedia melepasnya dengan status pinjaman karena saat ini kondisi keuangan Juve masih belum membaik akibat pandemi Covid-19. Mereka terus berusaha berhemat pada bursa transfer dan situasinya masih akan sama di bulan Januari mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...