Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Sebut Steven Gerrard Bakal Melatih Liverpool

Jurgen Klopp Sebut Steven Gerrard Bakal Melatih Liverpool

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan bahwa Steven Gerrard akan kembali ke Anfield sebagai pelatih, pada waktunya nanti.

Hal ini dikatakan Jurgen Klopp menjelang laga Liverpool kontra Aston Villa pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22, di Stadion Anfield, Sabtu (11/12/2021) pukul 22.00 WIB.

Steven Gerrard sendiri saat ini menangani Aston Villa sejak 11 November 2021 lalu, menggantikan posisi Dean Smith.

Sebelumnya, Steven Gerrard sukses membawa Rangers FC menjadi juara di Liga Skotlandia pada musim 2020/21 lalu.

Sementara itu, sejak dipimpin Steven Gerrard, Aston Villa sudah mencatatkan 3 kali menang dan 1 kalah. Pada pekan lalu, Aston Villa menang 2-1 saat menjamu Leicester City.

Seperti diketahui, Steven Gerrard merupakan pemain legendaris Liverpool yang membela The Reds di tahun 1997-2015.

Ini menjadi yang pertama kalinya Steven Gerrard kembali ke Anfield, namun sebagai pelatih tim lawan.

Terkait kedatangan Steven Gerrard kembali ke Anfield, Jurgen Klopp mengaku akan menyambutnya. Bahkan Klopp berani mengklaim bahwa Steven Gerrard nantinya akan menjadi pelatih . . . . . . bagi Liverpool di kemudian hari.

“Ya (Gerrard latih Liverpool), saya kira itu sudah jelas. Satu-satunya masalah adalah, kapan waktu yang tepat bagi dia?” kata Jurgen Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Ini bukan hanya soal Stevie, kita pernah melihatnya pada kasus Frank (Lampard), sebagai contoh kasus yang mirip,” lanjut Klopp.

“Menurut saya saat ini Stevie sedang bekerja dengan sangat baik. Dia masih sangat muda dalam tolok ukur manajer, jadi ini adalah soal momen yang tepat baginya,” ucap Jurgen Klopp.

“Bukan berarti dia tidak bisa melakukannya (melatih Liverpool sekarang), tapi ini soal berapa lama dia ingin bertahan,” tutupnya.

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...