Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta Keluarkan Kata-Kata Kasar Kepada Penggemar Barcelona Usai Laga Kontra Osasuna Usai

Joan Laporta Keluarkan Kata-Kata Kasar Kepada Penggemar Barcelona Usai Laga Kontra Osasuna Usai

Barcelona – Barcelona baru saja melawan Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (12/12/2021) di ajang La Liga 2021/22. Laga tersebut berakhir dengan skor seri 2-2.Laga tersebut disaksikan secara langsung oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Menariknya di laga tersebut Laporta terlihat sedang adu mulut dengan penggemar Barca. Pria 59 tahun itu terekam kamera melontarkan kata-kata kasar kepada fans klubnya sendiri.

Usai laga tersebut berakhir, Laporta langsung meninggalkan stadion dengan beberapa pengawal. Segelintir penggemar Barcelona tampak sudah menunggu di dekat mobil yang akan membawanya ke bandara.

Laporan dari Mundo Deportivo mengabarkan bahwa fans Barcelona yang ada di sana meneriaki Joan Laporta dengan sebutan ‘pencuri, lebih dari seorang pencuri’ berulang kali. Cemoohan dari para penggemar itu pun dibalas Laporta dengan kata-kata kasar.

Baca juga : Xavi Kesulitan . . . . . . Perbaiki Barcelona, Joan Laporta Berjanji Akan Perkuat Tim Utama

“Dasar bajingan,” balas Laporta kepada fans Barcelona yang mengerubungi mobilnya.

Pada saat itu para pengawal Laporta memintanya untuk tidak membalas provokasi dari fans Barcelona. Laporta kemudian berfoto selfie dengan seorang penggemar yang memintanya berfoto bersama, sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

Jelas saja video adu mulut Laporta dengan segelintir fans Barcelona tersebut kini sudah menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit penggemar menyebut insiden ini terjadi sebagai bentuk ketidakpuasan terhadap performa buruk Barcelona belakangan ini.

Saat ini Barca terdampar di posisi delapan klasemen sementara Liga Spanyol dengan 24 poin. Skuad asuhan Xavi Hernandez tertinggal 18 angka dari rival bebuyutannya, Real Madrid, yang kini memuncaki klasemen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Naik Peringkat ! Xavi Tetap Senang Barca Menang Meski Main Buruk

Barcelona – Barcelona berhasil menang dengan skor 1-0 dari Deportivo Alaves pada pekan ke-22 La ...