Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap melepas Ferran Torres ke Barcelona, dengan syarat pertukaran pemain.

 

Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, kini mereka tinggal mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer ini.

Menurut infromasi dari Daily Star mengklaim bahwa Manchester City dikabarkan siap melepas Torres ke Barcelona. Mereka bahkan siap berkompromi dengan Barcelona.Pihak City menilai lebih baik sang pemain pergi dari Etihad Stadium, karena sudah tidak fokus di Manchester City. Jadi sudah tidak ada gunannya untuk mempertahankan sang pemain.

Karenanya mereka memberitahu Barca bahwa sang winger bisa mereka boyong dengan bayaran sekitar 70 juta Euro. Angka tersebut cukup besar untuk Barcelona, tetapi City membuka opsi lain untuk transfer Torres.

Opsi tersebut adalah barter pemain, saat ini City dilaporkan sudah memiliki tiga pemain incaran dari skuat Barcelona.Tiga pemain itu . . . . . . adalah Frenkie De Jong, Ansu Fati dan Pedri. Jika Barcelona mau menukarkan salah satu dari pemain itu, maka Torres bakal diijinkan pindah.

Dari tiga pemain itu, hanya De Jong yang kemungkinan besar dilepas Barcelona, karena sangat kecil kemungkinan Barca akan melepas Ansu Fati dan Pedri.

Kedua pemain muda tersebut baru saja menerima kontrak baru di Barcelona. Kontrak itu membuat kedua pemain akan bertahan di Barcelona hingga tahun 2026 dan memiliki klausul rilis 1 Milyar Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona

Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Jakarta – Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Supercopa de Espana 2021/22 ...