Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jersey Dengan Nama Ferran Torres Sudah Dijual, Padahal Masih Belum Resmi Gabung Barcelona

Jersey Dengan Nama Ferran Torres Sudah Dijual, Padahal Masih Belum Resmi Gabung Barcelona

Jakarta – Ferran Torres akan segera mengakhiri kebersamaan di Manchester City, dirinya sebentar lagi akan pindah ke Barcelona Januari mendatang. Meski belum resmi namun kini sudah ada yang menjual jersey dengan nama Torres.

Torres menjadi incaran Barca karena mereka tidak bisa terus mengandalkan Memphis Depay sebagai striker di tengah cedera yang membebat Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Martin Braithwaite.

Sedangkan Luuk de Jong, tidak masuk dalam rencana Xavi.Torres sendiri kebetulan juga ingin pindah karena menginginkan jam terbang lebih banyak dan menjaga kansnya tampil di Piala Dunia 2022 bersama Spanyol.

Barcelona yang lagi krisis keuangan ternyata mampu mencapai kata sepakat dengan City sebesar 55 juta euro untuk Torres, plus bonus 10 juta euro.

Menurut laporan dari jurnalis Guardian Fabrizio Romano, Torres bahkan sudah berada di Barcelona dan akan mengadakan . . . . . . tes medis demi merampungkan kepindahannya.

Dikutip Sportbible, situs penjualan merchandise Barcelona sudah menyediakan jersey ‘Ferran’ untuk bisa dibeli oleh para suporternya, tetapi dengan nomor punggung yang kosong.

Menurut kabar Torres akan mengenakan nomor 25 atau nomor 19 yang sebelumnya dipakai Sergio Aguero. Saat ini Torres masih dalam pemulihan cedera patah kaki Oktober lalu dan diperkirakan sudah bisa bermain pada 5 Januari saat menghadapi Linares di Copa del Rey.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...