Home > Berita Liga Spanyol > Jeremias Ledesma Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Cadiz

Jeremias Ledesma Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Cadiz

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 yang digelar hari Senin (20/12/2021), Real Madrid harus berbagi skor 0-0 dengan Cadiz. Kedua tim tidak dapat mencetak gol dan Madrid kesulitan membobol gawang Cadiz.

Madrid punya segala alasan untuk menang. Bahkan mereka bisa menutup pertandingan dengan margin skor yang mencolok.Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 82 persen selama pertandingan dan melepaskan total 36 tembakan yang sembilan di antaranya berhasil menemui sasaran.

Baca juga : Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Tetapi kiper Cadiz, Jeremias Ledesma benar-benar tampil gemilang dan tidak membiarkan jala gawangnya terkoyak.Ledesma tampil gemilang untuk menghentikan peluang demi peluang dan sudah selayaknya dinobatkan sebagai man of the match di laga tersebut.

Dari sembilan . . . . . . tembakan tepat sasaran dibuat oleh Madrid, semuanya mental di hadapan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Whoscored pun memberikan rating 8.6 untuk sang penjaga gawang.

Ledesma tidak bisa berbuat banyak selain menghalau tembakan penyerang lawan, dirinya juga berhasil memenangkan satu duel di udara.

Kiper Cadiz tersebut juga harus berterima kasih pada pertahanan Cadiz yang turut tampil apik di pertandingan kali ini. Tiga dari empat bek sampai mendapatkan rating lebih dari tujuh karena berhasil membantu Ledesma mengawal gawang.(Ara-Satupdia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...