Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang Laga Sengit Real Madrid Bersiap hadapi Serangan Balik Atletico Madrid

Jelang Laga Sengit Real Madrid Bersiap hadapi Serangan Balik Atletico Madrid

Madrid – Jelang menjamu Atletico Madrid di pekan ke-17 La Liga 2021/22, Real Madrid harus berhati-hati dengan serangan balik Los Colchoneros untuk meraih hasil baik.

Laga di Santiago Bernabeu tersebut akan berlangsung pada Senin (13/12/2021) dini hari WIB. Real Madrid ada di posisi pertama dengan koleksi 39 poin hasil 16 kali bermain, Los Rojiblancos ada di posisi keempat dengan raihan 29 poin hasil 15 kali bermain.

Carlo Ancelotti, selaku pelatih Real Madrid sudah menganalisa mengenai permainan Atletico. Dia menyebut ada beberapa aspek yang mesti diwaspadai agar Los Merengues bisa memetik kemenangan.

“Saya pikir ini akan menjadi laga yang sengit. Ada beberapa aspek kunci saat anda melawan tim seperti mereka, seperti duel, bola mati, dan ruang terbuka…karena mereka sangat kuat saat bertahan,” kata Ancelotti di situs Madrid.

“Mereka mengancam lewat . . . . . . serangan balik dan kami harus bersiap di areka ini dan bermain pintar,” kata Don Carlo menambahkan.

Ancelotti mengungkapkan pandangannya mengenai laga tersebut, menurutnya rivalitas besar membuat Madrid dan Atletico sama-sama berhasrat besar untuk saling mengalahkan dan berusaha meraih kemenangan.

“Ada rivalitas besar antara fans dan pemain dan semua orang yang terlibat. Atletico ingin mengalahkan Madrid, dan Madrid ingin mengalahkan Atletico,” kata Ancelotti. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...