Home > Berita Liga Champions > Jelang Laga Manchester United vs Young Boys, Ralf Rangnick Akan Istirahatkan Beberapa Pemain

Jelang Laga Manchester United vs Young Boys, Ralf Rangnick Akan Istirahatkan Beberapa Pemain

Manchester – Manchester United akan menjamu Young Boys, di Stadion Old Trafford, pada matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (09/12/2021) pukul 03.00 WIB.

Bagi Manchester United, laga ini sudah tidak berpengaruh lagi karena Setan Merah sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai juara Grup F.

Jumlah poin MU memang masih bisa disamai Villarreal, tapi Setan Merah akan tetap menjadi juara Grup F karena wakil Spanyol tersebut kalah head to head dari MU. Villarreal selalu kalah dalam dua laga sebelumnya melawan MU (MU 2-1 Villarreal, Villarreal 0-2 MU).

Karena laga ini hanya sebagai ‘formalitas’ saja bagi Manchester United maka pelatih MU, Ralf Rangnick, dikabarkan akan mengistirahatkan beberapa pemainnya mengingat jadwal laga yang sangat padat sudah menanti skuad Setan Merah.

“Saya belum membuat keputusan final mengenai siapa yang bermain besok,” kata Ralf Rangnick kepada Manchester Evening News.

“Saya rasa mengistirahatkan beberapa pemain di laga ini adalah keputusan yang masuk akal. Karena jadwal kami akan sangat padat setelah ini,” jelas Ralf Rangnick.

“Kami harus memastikan bahwa sebanyak mungkin . . . . . . pemain kami bisa berisirahat. Namun di sisi lain, kami juga harus menjaga momentum positif,” sambung mantan pelatih RB Leipzig ini.

Baca juga : Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 9 Desember 2021

Meski demikian, Ralf Rangnick juga mengaku tidak ingin bermain seadanya melawan Young Boys karena ia menginginkan kemenangan pada laga terakhir di Grup F ini.

Apalagi pada pertemuan kedua tim sebelumnya di matchday pertama Manchester United kalah dengan skor 1-2 meski Setan Merah bisa unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo.

“Pertandingan pertama fase grup kami berhadapan dengan mereka (Young Boys) dan kami kalah. Jadi kami harus memastikan kami membayar lunas kekalahan itu,” tegas Rangnick.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...