Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22, Kamis (2/12/2021) pukul 03.15 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard.

Sejak ditangani Steven Gerrard, Aston Villa sudah meraih dua kemenangan beruntun. Setelah menang 2-0 saat menjamu Brighton, Aston Villa kembali menang 2-1 saat tandang ke markas Crystal Palace.

“Jika ada seseorang yang jadi pelatih tim Liga Inggris, maka dia adalah pelatih yang bagus,” kata Pep Guardiola terkait Steven Gerrard.

“Saya tak percaya ada pelatih di Premier League atau bahkan Divisi Championship yang tak punya kualitas, yang tak bagus,” lanjutnya.

Baca juga : Prediksi Aston Villa vs Manchester City, . . . . . . Liga Inggris 2 Desember 2021

Pep Guardiola juga mewaspadai semangat para pemain Aston Villa yang kini mendapatlkan pelatih baru, ditambah dengan dua kemenangan mereka sebelumnya.

“Saya bisa membayangkan jika Anda punya pelatih anyar, semua pemain akan semangat, untuk membuktikan diri kepada pelatih,” ujar Pep Guardiola.

“Selain itu, mereka mendapatkan dua hasil bagus lawan tim sulit seperti Brighton dan Crystal Palace,” sambungnya.

x

Check Also

pep-guardiola-

Kevin De Bruyne : Pep Guardiola Lebih Suka Sepak Bola Menyerang

Manchester – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa sang pelatih, Pep Guardiola, ...